Asiknya Ngumpul Bareng Temen Di Alam.

 

kumpul bareng temen

Assalammu’alaikum heloww adventure sejatizer, wkwk

Kalian Pernah gak sih ? ngumpul bareng temen-temen kalian ? tapi ngumpulnya bukan ngumpul kebo yach hihi “kita kan orang min masa Kebo” hihi canda kok,

Ternyata pertemanan yang berkaitan dengan alam itu adalah pertemanan yang berarti lohh, kenapa begitu min ? iya dongs karena manusia ketika jauh dari rumah, jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk kehidupan ternyata disitu ia akan menunjukan sifat sifatnya yg sebenarnya loh guys, karena mungkin proses alamiah yang tuhan ciptakan kepada mahluknya yaitu manusia. manusia punya sisi yg tak bisa ia sembunyikan dan ternyata ketika di alam jiwa sosial mereka meningkat loh…. nah untuk yang ingin mencari tahu sifat asli si doi, atau temen-temen kalian coba deh, bilang oyyy kapan-kapan kita ke alam nyok !!! paling ada jawab kalau bilang gitu guys, “alam mana bro ? alam kubur ? wkwkw” ngumpul bareng sahabat tercinta tuh enaknya di tepi pantai, di hutan, digunung, bahkan di acara pelaminan juga asyik tuhh hehehe. Yach pokoknya gitu aja sihh, seru kalo kalian punya temen yg bisa di ajak bersahabat dengan alam, apalagi yang ngajarin kalian soal kebaikan, beuhhh sahabat dunia akhirat itu mah…

Berhubung mimin capek ngetiknya udah dulu yaa teman….!!!

Bagi kalian yang punya cerita-cerita menarik seputar alam, kisah yang menarik dan tak terlupakan bisa

 

dishare disini yaa, pangestuunsada@gmail.com

DADAH Wasalamu’alaikum.wr.wb

Pesona indah dari Gunung Merbabu

VIEW dari Gunung Merbabuview dari puncak suwanting

Masih Dengan Saya Mimin, Kalian pasti tau kan ? gunung yang bersebelahan dengan gunung merapi ini, yaps yaitu gunung merbabu,

Gunung yang konon dikenal dengan masyarakat setempat penuh dengan mitos-mitos yang masih kental ini, ternyata memiliki keindahan yang tersembunyi loh…. apalagi jika kalian para travelers sssejatii, yang mencoba melalui trek jalur via suwanting, beuh dijaminn greget banget…

Kalau dulu, pada tahun 2015 via suwanting hanya memiliki sedikit pos air, tapi karena berhubungnya banyak pendaki yang suka melalui jalur ini akhirnya para ranjers dari basecamp desa suwanting, ( bukan power rangers yah ), sepakat untuk membangun sumber air dengan cara menyalurkan menggunakan selang yang dibawa dari bawa sampai keatas tepatnya sampai Perbatasan lembah manding dan pos 3 gunung merbabu.

Beeuh arti dari Gunung Merbabu Sendiri ialah Perempuan. Yah mungkin karna letaknya berdekatan dengan sang Merapi yang terlihat Gagah Perkasa kali yah, Gunung Aja Punya Pasangan Masa Kamu Enggak ??? Helooww, Curhatan Para Jomblo nih. Eehahahaha

Tapi dibalik Medannya yang berat ternyata gunung ini memiliki pemandangan yang buaguss banget lohh temen-temen, mimin aja ngeliatnya sampe menggigil, eh merinding maksudnya karna digunung ini kisah cinta mimin terulang kembali ea ea ea curcol lagi kan…

Tapi bener loh temen-temen Gunung ini wajib buat dicobaain asli seru bangettttt deh pokoknya.. oke sekian mimin bercerita

terimakasih

Sejarah Flitzhline Community

Sejarah Flitzhline Community K.P.A GARIS TERANG INDONESIA

IMG_20160107_212849IMG_20160108_025101

Flitzhline Community adalah sebuah organisasi pecinta alam dari ibukota Jakarta yang berdiri secara resmi pada tanggal 24 desember2015 yang didirikan oleh Tri Angel Pangestu, Deschino Musdalifah M.P, Fikri Dzulfiqar, Arnov Bimo Pangestu, Wahyu Nur Rotama. Dari sebuah Ide yang pertama kali diluncurkan oleh Angel, dan berkembang serta pertama kali di deglarasikan Di Piyungan Bantul Jogjakarta dan berhasil merekrut sebagian anggota berjumlah 12 orang Serta Memulai Pendakian Pertama Pada tanggal 25 desember 2015 di Gunung Merbabu Jateng.

Kelompok Organisasi yang berideologi paham pancasila serta alam dan bersistem kekeluargaan ini pun berkembang serta mengalami berbagai macam liku kejadian kejadian baik menyenangkan, menyedihkan serta mengharukan.

Rasa Sosialisme yang tinggi dari individual anggota pun dan latar belakang yang sedikit agak kurang beruntung itu yang melengkapi sebagai sebuah keluarga dan persaudaraan serta menjaga satu sama lain dan rata – rata mereka berasal dari Perguruan Pencak Silat Nasional ISMD PUTRA SETIA Karena hal tersebut dan Hobi yang sama mereka pun menyatu.

Screenshot_2016-05-14-10-57-24

Seiring Berjalannya Waktu Akhirnya mereka berpencar untuk mempertanggung jawabkan cita cita dan tujuan mereka, dan sekarang organisasi itu pun berubah menjadi Keluarga Pecinta Alam GARIS TERANG INDONESIA.

 

Sedikit info aja dari mimin yahh.

Cape ngetiknyaa

Kisah Kasih Digunung Merbabu

Flitzhline Community @photo by : vivi amitta rahmawatiP_20160714_170451

ahh Rindu, Rindu, Rindu, kangen rasanyaaa…!!! untuk Mendaki
banyak cerita yang udah terukir digunung ini, dari tentang persahabatan, percintaan, permistisan, dan kejadian2 yang mengesankan digunung ini…. Rindu banget mimin mau kesana lagi nih….!!! bareng temen temen dan sahabat tercinta.